Banjir Bandang Terjang Sentani Papua Jayapura Tengah Malam, 16 Maret 2019 Tengah

Banjir Sentani Jayapura Papua

Mohon dukungan doa dari saudara setanah Air untuk musibah banjir bandang yang baru saja menerjang wilayah Kabupaten Jayapura khususnya Sentani dan sekitarnya Akses beberapa jembatan putus akibat derasnya material air dan lumpur. Puluhan korban meninggal 😓😭 (from Persipura)
Sobat, Sabtu (16/03) Bajir bandang landa Jayapura, Papua. Banjir tersebut berasal dari daerah sekitar sentani, dari video dan foto yang beredar banjir tersebut datang dari pegunungan. Dilaporkan ada beberapa orang yang menjadi korban, termasuk anak-anak.

Berikut adalah kondisi yang menggambarkan betapa banjir tersebut menerjang dan membuat panik warga.


Dilansir dari detik.com Ada 9 kelurahan yang terdampak dari banjir bandang di Sentani. Banjir banjir bandang menyebabkan 9 unit rumah hanyut, 1 mobil hanyut, serta 3 jembatan rusak.

"Akibatnya 9 kelurahan di Kecamatan Sentani diterjang banjir bandang yaitu Kelurahan Barnabas Marweri, Piter Pangkatana, Kristian Pangakatan, Didimus Pangkatana, Andi Pangkatana, Yonasmanuri, Yulianus Pangkatana, Nelson Pangkatan, dan Nesmanuri. Banjir masuk ke rumah-rumah warga dan rumah sakit. Jalan berubah menjadi aliran permukaan yang deras," paparnya.








Video Banjir Bandang Sentani Jayapura Papua Sabtu 16 Maret 2019

tags.
Banjir Jayapura, Banjir di Papua, Banjir Sentani, Kondisi Banjir di Sentani Jayapura Papua, Banjir Sentani 2019, Banjir Pupua 2019, Banjir Jayapura 2019, Laporan Banjir Sentani Jayapura Papua,
Pray For Papua

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Analisa PVMBG Terhadap Gempa yang Guncang Jabar Selama Dua Hari Beruntun

Wisata Baru Pangandaran, Kedungwuluh, Padaherang