Kini Pangandaran jadi Perhatian Media Nasional

Assalamu'alaikum sahabat,  
selamat datang di blog ini,  blog yang nyeritain tentang Pangandaran dan Dunia.  Kini admin mau bercerita tentang Pangandaran nich. Sobat,  Pangandaran kini selalu jadi pusat perhatian media Nasional. Gaungnya melebihi daerah yang ada di sekitarnya.  Perhatian tersebut bisa terlihat dari artikel dan berita tentatenkota ini oleh Media Nasional.

Melalui kemajuan teknologi,  informasi sekecil apapun yang terjadi di kota wisata ini mudah tersebar ke seluruh pelosok.  Apalagi jika berita yang hubungannya dengan laut,  effect sangat terasa sekali oleh orang Pangandaran.

Ada untung ruginya dari hal tersebut,  dan biarlah data yang bercerita. Namun disini saya hanya akan menceritakan hal yang biasa aja, yaitu tentang perhatian media terhadap Pangandaran.

Mungkin keyword Pangandaran begitu melejit, liat aja di YouTube,  jika kita mebulis kata kunci Pangandaran hasilnya akan ada ratusan video tiap harinya.  Video tersebut kadang ada yang bisa mencapai ribuan view. Tak heran,  karena Pangandaran merupakan daerah obyek Pariwisata, dimana datang orang dari berbagai latar belakang termasuk penggiat sosmed termasuk Youtubers di dalamnya.

Begitu juga di Google search engine,  jika kita menulis kata Pangandaran,  maka akan tampil di deretan paling atas berita-berita tentang Pangandaran yang dimuat oleh media-media besar seperti Kompas, Detik, Merdeka, Republika,  Tribun.  Bahkan televisi televisi nasional pun sering memberitakan tentang Pangandaran sehingga masyarakat umum akan secara mudah mengetahui informasi terbaru tentang kota yang ada di Pantai Selatan Jawa Barat ini.

Dampaknya,  tentu semua sudah tahu,  apabila muatan Informasi yang disampaikan berkenaan dengan wisata maka secara otomatis pengunjung akan meningkat, namun sebaliknya jika terdapat isu-isu maka pengunjung pun akan berkurang seperti yang terjadi akhir-akhir ini di penghujung akhir tahun 2018 atau di awal tahun 2019.

Nah sobat itulah cerita yang dapat sampaikan, cerita ini hanyalah cerita mengungkapkan kejadian - kejadian berdasarkan cerita. terima kasih dan Wassalamualaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Analisa PVMBG Terhadap Gempa yang Guncang Jabar Selama Dua Hari Beruntun

Banjir Bandang Terjang Sentani Papua Jayapura Tengah Malam, 16 Maret 2019 Tengah

Wisata Baru Pangandaran, Kedungwuluh, Padaherang