Peduli Kemanusiaan, Viking Pangandaran Galang Dana Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Viking Pangandaran Galang Dana Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Viking Distrik Pangandaran mengumpulkan dana dari pengguna jalan protokol. Uang yang dikumpulkan itu selanjutnya akan disalurkan kepada korban bencana Tsunami Selat Sunda.

”Kami akan salurkan melalui Viking Persib Club (VPC),” ungkap Wakil Ketua Viking Distrik Pangandaran Diko saat ditemui di Bundaran Marlin Kamis (27/12).

Dia menuturkan sejauh ini dana yang terkumpul dari masyarakat sudah mencapai Rp 1,8 juta. ”Ini hasil mengumpulkan selama dua hari,” terangnya.

Koordinator lapangan Viking Distrik Pangandaran Anggi Rismawan menuturkan kegiatan penggalangan dana akan dilaksanakan sampai Minggu. ”Kami akan mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya dari pengguna jalan protokol,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan instruksi langsung dari Viking pusat. ”Ketika ada bencana banjir di Tasik, kita juga ikut melakukan penggalangan dana,” terangnya.

Ia berharap dana tersebut bisa sampai kepada korban Tsunami Selat Sunda dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. ”Mudah-mudahan bermanfaat dan kami pun mendoakan agar para korban bisa diberi kesehatan dan ketabahan,” harapnya. (den)

https://www.radartasikmalaya.com/viking-pangandaran-galang-dana-untuk-korban-tsunami/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Analisa PVMBG Terhadap Gempa yang Guncang Jabar Selama Dua Hari Beruntun

Banjir Bandang Terjang Sentani Papua Jayapura Tengah Malam, 16 Maret 2019 Tengah

Wisata Baru Pangandaran, Kedungwuluh, Padaherang